Pj Herominus Hadiri Paripurna di DPRD Ketapang

TERIMA - Penjabat Sekda (Pj. Sekda) Kabupaten Ketapang, Heronimus Tanam menerima pandangan umum dari para fraksi DPRD Ketapang terhadap Pidato Bupati Atas Pengantar Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2020', Rabu (10/9/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Penjabat Sekda (Pj. Sekda) Kabupaten Ketapang, Heronimus Tanam menghadiri rapat sidang paripurna mewakili Bupati Ketapang, Martin Rantan dalam paripurna ‘Penyampaian Pandangan Umum dari Anggota DPRD Kabupaten Ketapang terhadap Pidato Bupati Atas Pengantar Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2020’, Rabu (10/9/2020).

Penyampaian pandangan umum tersebut dilakukan empat anggota DPRD Kabupaten Ketapang, yaitu Gusmani dari Partai Golongan Karya (Golkar); Abdul Aen dari Partai Gerindra; Elisabet dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan; Yang Kim dari Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD yang dalam kesempatan tersebut diberi tempat untuk menyampaikan pandangan umumnya, memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Ketapang, Martin Rantan dalam menjalankan fungsi eksekutif pada penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Namun, mereka juga tetap menyampaikan imbauan, kritikan, serta saran dan masukan konstruktif agar para OPD terkait memaksimalkan lagi kinerjanya. Dan menjadikan DPRD sebagai mitra kerja demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ketapang yang mana selama ini sudah terjalin dan berjalan baik.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi didampingi Wakil Ketua DPRD Ketapang Jamhuri Amir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *