Sulastri Bantu Korban Banjir di Desa Sungai Batang

BERIKAN - Anggota DPRD Mempawah, Sulastri memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Sungai Batang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Korban banjir di Desa Sungai Batang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah diberi semangat oleh anggota DPRD dapil Sungai Pinyuh-Anjongan, Sulastri. Selain menyambangi warga yang terkena musibah banjir, wakil rakyat fraksi Golkar tersebut juga memberikan bantuan.

“Saya prihatin dengan kondisi banjir yang melanda di sejumlah wilayah di Kabupaten Mempawah khususnya di Kecamatan Sungai Pinyuh, banjir juga merendam beberapa desa seperti Sungai Batang, Peniraman dan Purun Kecil,” katanya, Kamis (10/9/2020).

Bacaan Lainnya

Sulastri memberikan bantuan makanan kepada warga terdampak banjir di Desa Sungai Batang. Dia menyerahkan langsung kepada Posko Bencana Banjir Desa Sungai Batang.

“Bantuan yang saya berikan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga, mudah-mudahan apa yang diberi bisa meringankan beban mereka, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah manfaatnya,” kata Sulastri.

Kepala Desa Sungai Batang, Mahyus menyambut baik segala jenis bantuan yang diberikan. Dia berharap banyak lagi para dermawan yang memberikan sumbangsih untuk keperluan warga yang menjadi korban banjir di desanya.

“Bantuan yang mengalir sudah ada beberapa, selama beberapa hari ini memang warga sangat membutuhkan bantuan berupa makanan. Tapi pada dasarnya kita menerima semua jenis bantuan yang diberikan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *