Edi Dukung STIS Syarif Abdurrahman Cetak SDM Berkualitas

DISKUSI - Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono (tengah) saat menghadiri pelantikan dan dialog publik Pengurus Alumni STIS Syarif Abdurrahman Pontianak periode 2020-2024 di Aula Rohana Muthalib Kantor Bappeda Kota Pontianak, Sabtu (12/9/2020). PROKOPIM PONTIANAK

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi dan mendukung keberadaan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Syarif Abdurrahman sebagai sebuah lembaga perguruan tinggi di Pontianak yang mencetak generasi yang berkualitas.

“Tentunya untuk menjawab persoalan-persoalan bangsa khususnya Kota Pontianak dan Kalbar umumnya berkaitan dengan ekonomi syariah dan hukum ekonomi syariah,” ujarnya saat menghadiri pelantikan dan dialog publik Pengurus Alumni STIS Syarif Abdurrahman Pontianak periode 2020-2024 di Aula Rohana Muthalib Kantor Bappeda Kota Pontianak, Sabtu (12/9/2020).

Bacaan Lainnya

Kehadiran STIS Syarif Abdurrahman sebagai bukti bahwa pendidikan menjadi hal yang penting dalam meningkatkan sumber daya manusia dan kualitas kehidupan. Ia berharap perguruan tinggi ini mampu mencetak sarjana-sarjana hukum Islam yang mumpuni, berintegritas dan bertanggung jawab secara ilmiah dalam melakukan ijtijadiyah.

“Saya berharap kehadiran STIS ini bisa menjawab persoalan-persoalan yang ada di tengah kehidupan umat Islam,” tuturnya.

Edi juga berharap lulusan STIS memberikan kontribusi dalam keilmuannya terutama bidang hukum Islam maupun hukum positif lainnya.

“Semoga STIS terus mencetak generasi berkualitas sehingga mampu berkontribusi dalam menjawab persoalan bangsa ke depannya,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *