Gubernur Sutarmidji Peringati Haornas Bersama Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tio dan Ketua Koni Kalbar Fachruddin Siregar

HADIRI - Gubernur Kalbar, Sutarmidji memperingati Hari Olahraga Nasional bersama Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tio, Ketua Koni Kalbar Fachruddin Siregar, dan Wali Kota Pontianak Edi Kamtono di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Sabtu (12/9/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gubernur Kalbar Sutarmidji, Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tio dan Ketua Koni Kalbar Fachruddin Siregar hadir dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXVII tahun 2020 di halaman parkir Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Sabtu (12/9/2020). Kegiatan itu dirangkai dengan penanaman pohon bersama klub pecinta lingkungan dan penyerahan bantuan sembako kepada para atlet dan mantan pelatih.

Gubernur Sutarmidji mengapresiasi penanaman pohon yang kedua kalinya digelar klub pencinta lingkungan, yang dibentuk Santyoso Tio.

Bacaan Lainnya

“Ini kedua kali klub pencinta lingkungan bersama-sama menanam pohon, kemarin di pendopo dan sekarang dilanjutkan di sini (SSA),” terang Sutarmidji.

Dia ingin kegiatan serupa yang dibuat Santyoso Tio dilanjutkan ke daerah. Apa yang dilakukan Ketua Kadin Kalbar itu dirasanya akan bermanfaat banyak bagi masyarakat.

“Jadi harus hijau semua dengan tanaman-tanaman yang membuat orang nyaman berolahraga,” ungkapnya.

Sutarmidji mengatakan, dalam kondisi seperti sekarang, olahraga merupakan salah satu pilihan yang harus dilakukan. Namun tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Obat paling ampuh dalam menghadapi pandemi ini (Covid-19) adalah masker. Semua wajib menggunakan masker. Dalam kondisi ini kita tetap melalukan aktivitas bermanfaat bagi daerah, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” mintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *