Hari Olahraga Nasional, Bank Kalbar Gelar Laga Persahabatan vs Kancil BBK

BERIKAN - Kadiv Corporate Secretary Bank Kalbar, M Maruki Matsum, memberikan secara simbolis seragam sepak bola kepada Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono dalam laga persahabatan Bank Kalbar vs Kancil BBK di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, kemarin.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) kemarin, tim sepakbola Bank Kalbar menjamu tim kebanggaan Pontianak, Kancil BBK dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Keboen Sajoek (PSP). Pertandingan itu disaksikan dan diikuti oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, serta pejabat Bank Kalbar yakni Kadiv Corporate Secretary Bank Kalbar, M Maruki Matsum, serta Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto.

Laga yang dilangsungkan di tengah pandemi itu, dijalankan dengan protokol kesehatan. Sebelum masuk ke area stadion, pemain dan penonton lebih dulu melewati pengecekan suhu badan. Mereka juga diwajibkan mencuci tangan, menggunakan handsanitazer dan masker.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, menyampaikan rasa bangganya terhadap klub futsal Kancil BBK yang telah mengharumkan nama Pontianak di kancah Nasional.

“Ini membuktikan bahwa pemain lokal Kalbar bisa bersaing dan berprestasi di kancah nasional,” ujarnya.

Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, dan Bank Kalbar yang sudah mendukung kancil BBK.

“Kepada sponsor, terutama Bank Kalbar, dan pengusaha di Kalbar, yang peduli dengan olahraga, kita ucapkan terima kasih,” tuturnya.

Sebelum pertandingan itu, Kadiv Corporate Secretary Bank Kalbar, M Maruki Matsum, memberikan secara simbolis seragam sepak bola kepada Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono. Bahkan, secara khusus pihak Bank Kalbar membingkai jersey Edi Kamtono yang bernomor punggung 17. Dilanjutkan dengan pemberian jersey kepada Manajer Kancil BBK, Haryadi Zuriansyah oleh Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto.

M Maruki Matsum menyampaikan, Bank Kalbar terus berkomitmen untuk membantu meningkatkan prestasi olahraga khususnya terhadap tim Kancil BBK yang telah mengharumkan nama Kalimantan Barat. Dia berharap ke depan, dukungan Bank Kalbar dapat membuat Kancil BBK lebih berprestasi.

“Kami dari Bank Kalbar sangat mendukung tim Kancil BBK, karena Kancil BBK telah membuktikan dan memberikan yang terbaik untuk Kalbar,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *