Hari Pelanggan Nasional, Andini Nikmati Promo Diskon Tambah Daya Super Wow

MERIAH - Para pegawai di Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rasau Jaya, Kubu Raya, menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbusana daerah. PLN KALBAR

PONTIANAK, insidepontianak.com – Merasa tidak percaya, Andini (36) berkali-kali bertanya terkait besaran biaya tambah daya yang harus dibayar. Keinginan untuk melakukan penambahan daya listrik di rumahnya di bilangan jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo dari R1/1.300 VA menjadi R2/3.500 VA sudah lama. Namun masih terkandala biaya.

Hatinya lega, usai tahu ada promo diskon tambah daya Super Wow tepat di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kalau dalam kondisi normal saya harus bayar sekitar Rp2 juta lebih, namun karena ada promo ini saya hanya bayar Rp170.845 saja. Murah banget yah,” ungkap Andini semringah.

Menurut Andini proses administrasinya pun cukup mudah dan tidak berbelit-belit. Dia mendaftar lewat website PLN.

“Kemarin saya dibantu oleh petugas PLN untuk mendaftar via online, setelah itu saya bayar lewat Mobile Banking. Keesokan harinya sudah ada petugas PLN yang datang ke rumah untuk ganti MCB, dan sudah bisa menikmati daya listrik yang baru. Informasi dari Petugas PLN tadi, harga per kWh nya pun sama, jadi saya tidak khawatir terjadi lonjakan pembayaran rekening listrik,” kata Andini.

Kemudahan layanan yang diberikan PLN juga dirasakan Umar (43) warga jalan M. Sohor, Pontianak. Pria yang sehari-hari bekerja di salah satu perusahaan farmasi ini merasa layanan PLN cukup baik dan responnya pun cepat.

“Waktu hujan lebat disertai guntur kemarin listrik di rumah saya dan beberapa rumah tetangga padam, sepertinya ada korsleting di tiang listrik. Saya lapor ke Contact Center PLN 123. Tidak sampai 1 jam petugas PLN datang dan segera melakukan perbaikan, tak lama aliran listrik kembali normal,” cerita Umar.

Senior Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Kalbar, Samuji menjelaskan sejak tanggal 14 Agustus hingga 30 September mendatang, PLN menggelar promo tambah daya Super Wow untuk pelanggan tarif rumah tangga yang ingin melakukan tambah daya menjadi daya 2.200 VA hingga 5.500 VA dengan cukup membayar sebesar Rp170.845,- saja.

“Kami terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan dengan memberikan berbagai kemudahan layanan agar pelanggan dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman,” ujar Samuji.

Per Sabtu (12/9/2020), sudah ada 6.854 pelanggan yang sudah menikmati promo diskon tambah daya Super Wow. Dikatakannya, harga listrik per kWh mulai dari 1.300 VA hingga 5.500 VA tetap sama, yakni sebesar Rp1.427,68 ,- turun sebesar Rp22 ,- dari harga sebelumnya.

“Silakan pelanggan PLN khususnya tarif rumah tangga segera nikmati kesempatan baik ini. Meski harga murah namun kami tetap berkomitmen untuk berikan layanan terbaik bagi pelanggan,” pungkas Samuji. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *