Fraksi PKB Mempawah Serahkan Masker untuk PCNU Mempawah

TERIMA - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mempawah menerima bantuan 500 lembar masker dari Ketua Fraksi PKB Mempawah, Subandio, Senin (14/9/2020).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mempawah menerima bantuan 500 lembar masker dari Ketua Fraksi PKB Mempawah, Subandio. Bantuan masker tersebut diterima langsung oleh Sekretaris NU Mempawah, Mahmud Jayadi, Senin (14/9/2020).

“Kami tentu sangat mengapresiasi wakil rakyat yang peduli terhadap organisasi seperti NU di Kabupaten Mempawah ini. Walaupun kita tidak menilai jumlahnya, tapi arti dari bantuan yang diberikan tersebut,” kata Mahmud Jayadi.

Bacaan Lainnya

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Bapak Subandio yang telah memberikan bantuan ini,” sambungnya.

Di saat yang sama, Ketua Fraksi PKB Mempawah, Subandio mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian selama pandemi Covid-19 ini. Sebab kata dia, selama ini pemerintah mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Pemberian itu guna mendukung program pemerintah.

“Ini adalah bentuk kepedulian saya kepada masyarakat. Selama pandemi Covid-19 ini masyarakat selalu diimbau menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari. Maka dari itulah saya ikut mendukung program pemerintah dalam menyosialisasikan protokol kesehatan,” katanya.

Subandio berharap bantuan yang diberikan tidak dilihat dari jumlahnya tapi asas manfaatnya.

“Jangan lihat dari jumlahnya tapi ingatlah manfaatnya. Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini bisa mencegah penularan Covid-19 kepada masyarakat khususnya yang bergabung dalam PCNU Mempawah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *