Jadi Sponsor Utama, Manager Kancil BBK Harap Dukungan Berkelanjutan Bank Kalbar

BERIKAN - Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto memberikan secara simbolis seragam sepak bola kepada Manager Kancil BBK, Haryadi Zuriansyah dalam laga persahabatan Bank Kalbar vs Kancil BBK di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, kemarin.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Manager Kancil BBK, Haryadi Zuriansyah mengapresiasi dukungan dari Bank Kalbar yang selama ini menjadi sponsor utama dalam memberikan dukungan moril dan materil kepada olahraga di Kalbar. Dia berharap ke depan, terus mendapatkan dukungan guna membina prestasi olahraga di kancah nasional dan internasional.

“Kepada sponsor utama kami Bank Kalbar, kita mengucapkan terima kasih selama ini dari musim pertama sampai sekarang, mendukung kami baik segi moral, maupun finansial,” ungkap Haryadi Zuriansyah.

Bacaan Lainnya

Dengan dukungan tersebut, pihaknya bertekad mencetak anak muda berprestasi di kancah nasional bahkan internasional. Salah satunya dengan pembinaan sejak usia dini 8 atau 9 tahun, agar lahir bibit unggul pesebakbola. Selain itu, Kancil BBK juga terus mempertahankan hegemoni sebagai jembatan anak muda Kalbar.

“Semoga dukungan ini terus berlanjut, sehingga kita bisa memanage se-profesional mungkin, sehingga klub ini dibangun atas dasar sportivitas dan profesionalisme,” tutupnya.

Sementara, Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto mengatakan, Bank Kalbar akan terus memberikan dukungan kepada olahraga Kalbar khususnya ke Kancil BBK. Dia berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk terus mendukung prestasi dari klub lokal dan Bank Kalbar sebagai bank lokal, kebanggaan masyarakat.

“Sehingga kita tumbuh bersama-sama. Kita tidak mungkin biarkan olahrga dan prestasi dari klub sendiri tidak kita dukung. Makanya kami mengimbau masyarakat selalu melakukan transaksi di Bank Kalbar, karena kita punya jargon, Bank Kite, Punye Kite,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *