Petugas Rutan dan Bapas Sambas Terima Piagam Satya Lencana dari Bupati Sambas

BERIKAN - Bupati Sambas, Atbah menyerahkan penghargaan penghargaan pengabdian Satya Lencana kepada petugas Lapas dan Bapas Sambas di Aula Rutan Kelas IIB Sambas, Selasa (15/9/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Sebanyak 12 orang petugas Rutan dan seorang pegawai Bapas Sambas menerima piagam penghargaan pengabdian Satya Lencana dari Bupati Sambas, Atbah di Aula Rutan Kelas IIB Sambas, Selasa (15/9/2020).

Penyerahan penghargaan satya lencana tersebut dilakukan bersamaan dengan pembukaan kursus orientasi pramuka bagi warga binaan Rutan Kelas IIB Sambas, yang merupakan salah satu program pembinaan kepribadian bagi warga binaan di Rutan Sambas.

Bacaan Lainnya

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada petugas Rutan dan Bapas Sambas yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Mereka bekerja dengan baik sehingga dalam kurun waktu berjalan bisa memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

Hal ini nantinya akan lebih meningkat semangat dan pengabdian kepada bangaa dan negara. Terutama dalam hal membina para pelanggar hukum yang berada di Rutan maupun pembimbingan di Bapas Sambas.

Salah satu petugas Rutan yang menerima satya lencana 10 tahun, Andre Tiger mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan oleh pemerintah. Dia berharap penghargaan itu bisa memberikan semangat untuk bekerja lebih baik lagi sampai masa pensiun nantinya.

“Alhamdulillah dapat satya lencana 10 tahun dari pemerintah dan rasa kebanggaan tersendiri karena yang menyerahkan langsung Bupati Sambas,” ucap Andre Tiger.

Rincian penerima penghargan satya lencana tersebut, dari Rutan Sambas sebanyak 12 orang, dengan kategori pengabdian 10 tahun delapan orang, 20 tahun satu orang, dan 30 tahun tiga orang. Sedangkan untuk petugas Bapas dengan kategori 10 tahun sebanyak satu orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *