Resmikan Kantor Desa Kubu, Muda Berharap Pelayanan Masyarakat Lebih Prima

Bupati Muda Mahendrawan bersama istri saat meresmikan Kantor Desa Kubu. (Dok. Prokopim Kubu Raya)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan meresmikan kantor Desa Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (15/9/2020). Dia berharap  peresmian kantor baru itu membuat pelayanan kepada masyarakat semakin prima.

“Kita berharap tentu pelayanan akan semakin maksimal,” terang Muda Mahendrawan.

Bacaan Lainnya

Ia mengajak Pemerintah Desa mengingat kembali perjalanan dan perjuangan Kubu Raya yang sudah berjalan 13 tahun, sebab momen itu menjadi titik awal pondasi tekad dan semangat.

“Apa yang telah kita capai saat ini, semata-mata hanya untuk masa depan generasi kita. Kantor desa ini milik warga yang harus kita kelola semaksimal mungkin,” pesannya.

Saat ini, dirinya terus berusaha memperkuat desa-desa di Kubu Raya yang mencapai 118 desa. Satu diantara misinya memperkuat otonomi desa, agar pembangunan berjalan berkeadilan dan memberikan peluang-peluang yang sama kepada seluruh rakyat.

“Dengan cara itu, maka desa bisa lebih maksimal, dengan memberikan peran setiap proses yang di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kubu, Hermawansyah mengatakan, renovasi kantor desa dilakukan untuk memberikan kemudahan dan rasa nyaman bagi perangkat desa, sehingga pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya kantor yang representatif ini, pihaknya optimis akan bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan ke masyarakat. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *