Rumah Hamdi di Segedong Terbakar Saat Ditinggal Keluar

TERBAKAR - Satu unit rumah di Jalan Parit Sy. Abubakar, Desa Peniti Dalam I, RT 01 RW 01, Kecamatan Segedong, Mempawah ludes dilalap si jago merah, Selasa (15/9/2020) malam.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Satu unit rumah di Jalan Parit Sy. Abubakar, Desa Peniti Dalam I, RT 01 RW 01, Kecamatan Segedong, Mempawah ludes dilalap si jago merah, Selasa (15/9/2020).

Ketua Badan Pemadam Kebakaran Segedong (BPKS), Juniek Can mengatakan kejadian sekitar pukul 19.00 WIB. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Bacaan Lainnya

“Saat kebakaran rumah sedang kosong ditinggal pemiliknya. Ada yang sedang beribadah dan ada juga yang sedang keluar. Kejadian diperkirakan pukul 19.00 WIB,” katanya.

Juniek mengatakan api sudah bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran dibantu warga setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Rumah milik saudara Hamdi ludes dilalap api, untungnya tidak ada korban jiwa. Kita juga dibantu oleh warga setempat untuk proses pemadaman,” katanya.

Dia mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada ketika meninggalkan rumah. Agar tidak terjadi kebakaran, dia menganjurkan untuk mematikan listrik yang tidak perlu dan memeriksa kompor sebelum bepergian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *