Suriansyah: Bantuan Korban Banjir Melawi Harus Jadi Perhatian

DEKAT - Pengalaman keluar masuk desa dan hutan membuat Suriansyah dekat dengan masyarakat. Dia mudah bergaul dan dikenal orang lain.

MELAWI, insidepontianak.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Suriansyah menyampaikan duka atas musibah banjir yang menimpa masyarakat di Kabupaten Melawi. Dia berharap, bantuan kepada korban banjir menjadi perhatian Pemerintah, sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat sekarang dapat terpenuhi.

“DPRD berduka cita atas musibah banjir yang dialami masyarakat Melawi. Kepada Pemkab dan Provinsi tentu kita harapkan dapat segera memberikan bantuan yang diperlukan kepada masyarakat,” ujar Suriansyah.

Bacaan Lainnya

Legislator Partai Gerindra ini menilai, kondisi banjir yang kerap melanda setiap tahunnya terjadi akibat berbagai hal. Mulai dari rusaknya lingkungan, terutama hutan, hingga menyempitnya sungai dan aliran air.

“Ke depan harapan kita masalah-masalah tersebut dapat diatasi, sehingga banjir tidak selalu melanda Kabupaten Melawi setiap tahunnya,” harapnya.

Suriansyah berharap, masyarakat Melawi dapat mengatasi dan menerima masalah ini, sembari semua pihak berupaya memperbaiki situasi yang ada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *