Desa Batu Payung Dua Ketapang Rasakan ‘Setrum’ PLN

DIRIKAN - PLN cabang Ketapang mendirikan tiang listrik untuk mengaliri rumah-rumah di Desa Batu Payung Dua, Ketapang untuk pertama kalinya, Rabu (16/9/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Gulita yang selama ini dialami oleh masyarakat Desa Batu Payung Dua, Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang tak lama lagi akan benderang. Pasalnya, sinergisitas antara Pemkab Ketapang dengan PLN Cabang Ketapang menuai hasil.

Untuk kali pertama, Desa Batu Payung Dua tersentuh penerangan milik Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Bacaan Lainnya

Penancapan tiang listrik pertama di Desa Batu Payung tersebut diresmikan oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi Staf Ahli Bupati Ketapang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nugroho W. Sistanto beserta jajaran dan pihak PLN Cabang Ketapang, Rabu (16/9/2020).

Bupati berharap penerangan dari PLN di Batu Payung Dua ini, dapat berdampak pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap, kehidupan di desa ini menjadi lebih baik, anak-anak dapat belajar dengan nyaman, segala aktivitas masyarakat menjadi mudah dan perekonomian di Desa Batu Payung lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” kata Bupati.

Bupati Martin pun mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT PLN (Persero) yang sudah dengan cepat merespon kebutuhan masyarakat desa, khususnya masyarakat Desa Batu Payung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *