Kapolres Mempawah Berharap Warga Peduli pada Bocah Korban Penganiayaan

Foto: Ilustrasi

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Bocah laki-laki berusia empat tahun korban penganiayaan ibu kandungnya hingga patah kaki dan retak tulang tengkorak, butuh biaya besar untuk operasi. Diperkirakan operasi memakan biaya sekitar Rp50 juta.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga pun memberikan perhatian khusus, pada anak bawah umur korban kekerasan itu di medsos pribadinya.

Bacaan Lainnya

“Anak ini mengalami patah kaki dan kepala belakang retak karena dipukul ibunya. Dua hari lalu kami bawa ke RS Bhayangkara Kalbar untuk dirawat,” katanya, Kamis (17/9/2020) kemarin.

Sejumlah orang turut memberikan doa, dorongan motivasi dan semangat. AKBP Tulus Sinaga meminta netizen mengetahui terlebih dahulu maksud dan tujuan unggahan itu. “Lebih baik mana, kita biarkan dia tanpa perawatan dengan alasan tidak ada biaya, atau melakukan sesuatu yang progresif sekalipun itu ada risikonya. Anak ini adalah korban yang butuh bantuan kita semua,” ujarnya.

Dia berharap, “Ketimbang meributkan masalah dikomplain atau tidak, lebih baik kita selamatkan dulu dia. Saya harap ada yang berkenan membantu, karena biayanya operasinya cukup besar sekitar Rp50 juta,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *