Truk Bermuatan Kelapa Ringsek Usai Kecelakaan di Sungai Kunyit

RINGSEK - Mobil L Truk KB 9188 ringsek usai menabrak mobil Dump Truk KB 8702 di Simpang Tiga Kelapa Empat, Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah, Jumat (18/9/2020) siang.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang Tiga Kelapa Empat, Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah, Jumat (18/9/2020) siang. Mobil L Truk KB 9188 menabrak mobil Dump Truk KB 8702.

Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni mengatakan penyebab utama kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun keterangan para saksi mengatakan saat itu Dump Truk KB 8702 berhenti di Simpang Tiga Kelapa Empat karena ada aktivitas keluar masuk angkutan di Desa Bukit Batu.

Bacaan Lainnya

“Memang ada pemberhentian dikarenakan ada keluar masuk kendaraan angkutan di Desa Bukit Batu. Kedua kendaraan ini melaju saling berbuntutan, ketika yang di depan berhenti yang di belakang tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak dari belakang,” paparnya.

Saat itu sambung dia, L Truk KB 9188 sedang bermuatan kelapa. Pengemudinya bernama Alung (30) sempat terjepit dalam peristiwa nahas tersebut. Namun berhasil dievakuasi warga dan dibawa ke pelayanan kesehatan. Sementara pengemudi Dump Truk KB 8702, Hairudin (37) tidak menderita luka-luka dan langsung dimintai keterangan.

Iptu Joni mengatakan saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani Satuan Lalu lintas Polres Mempawah. Barang bukti juga sudah diamankan di Mako II Polres Mempawah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *