Fery Jatuh Tak Sadarkan Diri di Got Samping Pos PM Sungai Pinyuh

KECELAKAAN - Seorang remaja bernama Fery, warga Sungai Pinyuh pingsan tak sadarkan diri usai terjatuh dari sepeda motornya di got samping Pos Polisi Militer (PM) Jalan Jurusan Mempawah, Selasa (22/9/2020) malam.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Seorang remaja bernama Fery, warga Sungai Pinyuh pingsan tak sadarkan diri usai terjatuh dari sepeda motornya di got samping Pos Polisi Militer (PM) Jalan Jurusan Mempawah, Selasa (22/9/2020) malam.

Kejadian itu membuat geger warga sekitar. Pasalnya, Fery yang terjatuh dari sepeda motor di got kecil diduga mengalami benturan di bagian kepala. Hal itulah yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Bacaan Lainnya

Warga setempat langsung berinisiatif untuk menolong. Fery di bawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan pertolongan medis dengan mobil pikup.

Satu di antara warga setempat, Andi mengaku kenal dengan korban. Dia menjelaskan Fery baru pulang dari Wajok dengan membawa dua kantong sayur dengan sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna merah KB 5094. Dia menduga Fery saat itu sedang dalam kondisi kelelahan karena perjalanan jauh.

“Saya tidak tahu apa sebabnya dia jatuh di got hingga tak sadarkan diri. Tapi yang pasti kita harap masyarakat hati-hatilah dalam berkendara agar tidak membahayakan diri sendiri,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *