Rumah Yanuardi Dibobol, Cincin Batu Akik Ikut Digondol Maling

  • Bagikan
BERANTAKAN - Kondisi kamar rumah Yanuardi (47), warga Desa Pal 9, di Komplek Amy Permai, blok C 13 berantakan usai dibobol maling, saat ditinggal kerja, Selasa (22/9/2020) kemarin.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Yanuardi (47), warga Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap kemalingan. Rumahnya yang berlokasi di Komplek Amy Permai, blok C 13 dibobol maling, saat ditinggal kerja, Selasa (22/9/2020) kemarin.

Satu unit laptop, dua tabung gas elpiji 3kg serta cincin batu akik dan jaket raib. Akibatnya pekerja bangunan itu mengalami kerugian hingga Rp4 juta. Kasus ini pun dilaporkan ke Polsek Sungai Kakap.

“Sudah kita lapor tadi malam ke Polsek Kakap,” kata Yanuardi kepada insidepontianak.com, Rabu (23/9/2020).

Yanuardi menuturkan, saat kejadian rumah yang lama ditinggalinya memang dalam keadaan kosong. Rumah tersebut ditinggal pergi sejak pukul 10.00 WIB hingga kembali pukul 16.30 WIB. Setibanya di rumah, dia pun mendapati pintu samping telah terbuka.

“Kita lihat ada bekas congkelan, sementara barang-barang di lemari kamar dan dapur sudah berantakan,” ungkap dia.

“Setelah diperiksa, laptop, dua tabung gas 3 kg, cincin batu jaket dan tas dan tidak ada. Kerugian kita perkirakan sekitar Rp4 jutaan,” lanjutnya.

Dirinya berharap polisi segera mengungkap kasus ini, dan pelakunya dapat diproses hukum.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Kakap, AKP Matias Swart mengatakan, kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Yang jelas kalau sudah lapor pasti akan diproses dan tahap awal akan dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: