KPU Kapuas Hulu Tetapkan Nomor Urut Tiga Paslon Pilkada, Baiduri-Rufina Nomor Dua

TUNJUKKAN - Tiga paslon Pilkada Kapuas Hulu 2020 menunjukkan nomor urut mereka usai cabut undi di Hotel Grand Banana Putussibau pukul 14.00 WIB, Kamis (24/9/2020).

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu menetapkan nomor urut tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkontestasi di Pilkada Kapuas Hulu 2020.

Pasangan urut satu, Hamdi Ja’far-Jhon Itang Oe, sementara H Baiduri-Rufina Sedang mendapat nomor urut dua, dan Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat nomor urut tiga.

Bacaan Lainnya

Ketiga pasangan calon ini hadir di Hotel Grand Banana Putussibau pukul 14.00 WIB. Ketiganya kompak mengunakan baju putih dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Iya tadi sudah dilakukan penetapan,” kata Ketua KPU Kapuas Hulu, Ahmad Yani kepada insidepontianak.com, Kamis (24/9/2020).

Setelah proses penetapan, ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu akan mengikuti masa kampanye yang dimulai sejak 26 September hingga 5 Desember 2020.

Untuk diketahui, pasangan Hamdi Ja’far-Jhon Itang Oe merupakan calon yang didukung empat partai yakni partai Gerindra, Demokrat, PKPI dan PSI. Sementara pasangan Baiduri-Rupina diusung partai Golkar, PPP, Nasdem, PKB, dan Hanura. Selain itu mereka juga didukung Partai PKS, Perindo, PBB, dan Bekarya.

Pasangan terakhir Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, diusung PAN dan PDI Perjuangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *