Dua Dewan Kubu Raya dan Staf Positif Covid, Kantor DPRD Lockdown

Kantor DPRD Kubu Raya.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan satu staf honorer di Kantor DPRD Kubu Raya terkonfirmasi positif Covid-19. Selama 14 hari ke depan, aktivitas kantor dan pelayanan akan ditutup sementara waktu.

“Hasil swab yang dilakukan Senin kemarin, ada dua anggota DPRD dan satu staf honorer terkonfirmasi positif Covid-19,” terang Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudirmansyah kepada insidepontianak.com, Jumat (25/9/2020).

Ketiganya saat ini dalam kondisi sehat dan masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing di bawah pengawasan dokter.

“Insyaallah semua akan berjalan baik,” terangnya.

Dengan kasus tersebut, maka aktivitas di Kantor DPRD Kubu Raya sementara waktu akan ditutup sementara selama 14 hari ke depan untuk sterilisasi.

“Mulai hari ini sudah dilakukan penyemprotan disinfektan. Kita harapkan masyarakat dapat memaklumi,” harapnya.

Dia mengimbau masyarakat Kubu Raya tidak panik. Namun tetap waspada. Sebab kasus ini membuktikan bahwa Covid-19 bisa menyerang siapa saja.

“Untuk itu, kita mengigatkan masyarakat mengedepankan protokol kesehatan saat beraktivitas di lingkungan rumah, maupun dimanapun berada termasuk di tempat kerja,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *