DPC Hanura Ketapang 2020-2025 Dikukuhkan, Tancap Gas Menangkan Martin-Farhan

LANTIK - Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto melantik pengurus DPC Hanura Ketapang periode 2020-2025, Sabtu (26/9/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ketapang masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, di Hotel Aston, Sabtu (26/9/2020). Pelantikan dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung.

Selain pelantikan pengurus, kegiatan juga dirangkai dengan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Martin Rantan-Farhan usungan Hanura di Pilkada Ketapang tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Hanura Ketapang, Jamhuri Amir mengatakan, pascadilantiknya kepengurusan Hanura Ketapang, pihaknya akan langsung melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan pasangan Martin-Farhan.

“Hanura punya tanggung jawab besar untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan Martin-Farhan agar kembali memimpin Ketapang lima tahun ke depan,” ungkap Jamhuri.

Pilihan berlabuhnya Hanura mengusung Martin-Farhan telah melalui proses panjang. Mulai di tingkat DPC, DPD hingga Dewan Pimpinan Pusat.

“Semua melalui pertimbangan sampai akhirnya memutuskan mengusung Martin-Farhan. Terlebih Hanura tidak menganut sistem politik primordial, melainkan parpol yang nasionalis,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa koalisi yang dibangun Hanura bersama Golkar bukanlah koalisi sesaat atau sementara, namun bersifat permanen.

“Koalisi Golkar dan Hanura adalah permanen. Dari itu, seluruh kader Hanura harus mendukung dan memilih pasangan nomor urut 4, yaitu Martin – Farhan,” timpalnya.

Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Hanura Ketapang. Dia meminta, seluruh kader Hanura Ketapang mendukung pasangan yang diusung Hanura.

“Mulai hari ini, Ketua DPP dan saya selaku Ketua DPD mengintruksikan kepada seluruh kader Hanura dimana pun berada, wajib mendukung dan memilih Martin-Farhan,” ajak Suyanto Tanjung.

Menurut dia, pilihan Hanura mengusung Martin-Farhan di Pilkada Ketapang sangat tepat. Pasalnya, terkhusus calon Bupati (Martin) sudah memiliki berbagai prestasi selama memimpin Ketapang lima tahun belakangan.

Prestasi tersebut, salah satunya seperti pembangunan insfrastruktur di pedalaman, serta torehan keberhasilan lain. Tidak hanya itu, kinerja di pemerintahan dinilai sangat berhasil, terbukti dengan diraihnya lima kali WTP dari BPK RI.

“Pak Martin ini sudah teruji, demikian pula wakilnya, Pak Farhan yang merupakan mantan Sekda. Hanura mengusung pasangan ini juga tanpa mahar politik,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *