Bulan Depan, Hildi Hamid Mulai Bertugas di Azerbaijan

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Azerbaijan, Hildi Hamid.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Setelah dilantik Presiden Indonesia, Joko Widodo menjadi Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Azerbaijan, yang berkedudukan di Baku, Hildi Hamid akan memulai aktivitasnya Oktober mendatang.

Sebelum ke tempat tugas, Hildi bersama istri, Diah Permata Hildi kembali mengunjungi Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (26/9/2020).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Hildi Hamid ke Kabupaten Kayong Utara ini disambut hangat masyarakat dan beberapa pegawai Pemerintahan Kabupaten Kayong Utara.

Hildi Hamid sendiri sebelumnya menjabat Bupati Kayong Utara dua periode.

“Kondisi untuk keberangkatan sedang dalam proses, ini kebetulan masih dalam Covid ini, Duta Besar Azerbaijan di Indonesia masih tutup. Masih ada sedikit kendala tapi secepanya setelah visa keluar kami akan segera mengurus keberangkatan, diperkirakan di minggu kedua atau ketiga di bulan Oktober,” terang Hildi Hamid.

Pada acara silaturahmi ini, tampak hadir Bupati Kayong Utara Citra Duani, mantan Wakil Bupati Kayong Utara Idrus yang sebelumnya berpasangan dengan Hildi Hamid di periode 2013-2018, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kayong Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *