Pembatasan Aktivitas Pontianak Berlaku Malam Ini, Satpol-PP Sweeping Keliling Tempat Usaha

DITUTUP - Sejumlah ruas jalan di Pontianak ditutup dalam kebijakan jam malam untuk mengurangi penyebaran Covid-19, Mei lalu.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memastikan pemberlakuan pembatasan aktivitas malam hari resmi diberlakukan, Senin (28/9/2020) malam ini.

“Nanti malam akan sudah kita mulai untuk pembatasan aktivitas sosial pada malam hari, di tempat-tempat keramaian, warung kopi, restoran, mal, dan taman-taman,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pembatasan tersebut akan berlaku selama 14 hari ke depan dimulai pukul 21.00 WIB.

“Kita minta masyarakat untuk patuh dan disiplin agar menahan diri untuk keluar rumah karena Covid ini sudah sangat luar biasa,” ujarnya.

Dia mengimbau masyarakat dan para pelaku usaha warkop, kafe, restoran, mal dan taman untuk menghentikan operasionalnya pada pukul 21.00 WIB.

Edi Kamtono mengatakan sejumlah personel Satpol PP juga akan melakukan sweeping warkop yang masih buka. Sweeping tersebut sebagai upaya untuk menyampaikan imbauan agar mentaati kebijakan pembatasan aktivitas pada malam hari sebagai upaya untuk menekan penyebaran kasus Covid-19 di Kota Pontianak.

“Kita harap masyarakat dapat mengerti dengan diberlakukan pembatasan tersebut,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Tidak ada bedanya Pemerintah Pusat dan Daerah Semuanya Rakyat yang jadi Kena Getahnya, Kenapa Sih Pemerintah Daerah Tidak Mengecam Rezim Pusat yang jadi Biang Kerok Virus Covid, Semua Rakyat yang disalahkan dan Dikuras Uangnya dengan segala Macam denda.