Sampan Motor Menuju Dermaga Beting Tenggelam, Gugun Belum Ditemukan

CARI - Tim SAR Gabungan mencari pengemudi sampan motor yang tenggelam di Sungai Kapuas, Senin (28/9/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebuah sampan motor tenggelam di perairan Sungai Kapuas dekat Dermaga Kapuas besar, Pontianak, Minggu (27/9/2020) malam. Akibat kecelakaan itu, si pengemudi, Gugun ikut tenggelam. Sampai sekarang, pemuda 20 tahun tersebut belum berhasil ditemukan Tim SAR Gabung yang telah melakukan pencarian sejak malam.

“Satu orang korban tenggelam masih dalam pencarian tim SAR gabungan,” kata Kepala Kantor SAR Pontianak, Yopi Haryadi lewat pesan tertulis yang diterima insidepontianak.com, Senin (28/9/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Yopi, motor sampan yang dikemudikan Gugun tenggelam tepat di tengah-tengah Sungai Kapuas. Kapal motor tersebut hendak menyeberang ke dermaga Kampung Dalam Beting dari arah dermaga Pasar Kapuas Besar, dan tidak membawa penumpang.

“Saat sampai di tengah-tengah Sungai Kapuas, sampan motor tersebut tiba-tiba oleng, lalu tenggelam. Kejadian itu sekitar pukul 22.00 WIB,” terangnya.

Sampai saat ini, tim SAR gabungan masih berusaha mencari pengemudi motor sampan tersebut. Proses pencarian dilakukan dengan menyisir permukaan sungai di sekitar lokasi kejadian.

“Tim juga akan melakukan penyelaman apabila memungkinkan situasi memungkinkan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *