Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan di Sanggau Berlaku

Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

SANGGAU, insidepontianak.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menegaskan penegakan sanksi protokol kesehatan di Sanggau berlaku mulai hari ini. Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Sanggau Nomor 47 Tahun 2020 itu sudah disosialisasikan dalam sebulan terakhir.

“Hari ini mulai penegakkannya. Artinya tidak ada lagi teguran-teguran karena sudah berproses selama satu bulan dan sosialisasi kepada masyarakat sudah kita lakukan,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi ketika memimpin apel di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (1/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mempercayakan sepenuhnya urusan tersebut pada koordinator lapangan. Penegakan sanksi protokol kesehatan itu sudah direncanakan jauh hari. Penegakan disiplin ini berlaku hingga Desember mendatang.

“Nanti kita akan evaluasi apakah tahun depan tetap kita lanjutkan lagi. Mudah-mudahan tim kita ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

Aturan ini menurutnya merupakan bentuk perlindungan terhadap semua orang. Mereka yang patuh protokol kesehatan, dapat melindungi keluarganya, teman dan siapapun di sekitarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *