Banjir Hadiah, Bank Kalbar Gelar Program Hadiah Langsung

ilustrasi.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Kalbar terus berkomitmen menjaga loyalitas nasabah potensial dan calon nasabah. Untuk itulah, Bank Kalbar menggelar program hadiah langsung melalui program Taresna Betuah (Beruntung Dapat Hadiah).

Caranya sangat mudah, nasabah hanya perlu membuka tabungan Taresna, lalu tingkatkan saldonya. Maka hadiah di depan mata. Program ini berlaku hingga 31 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Humas Bank Kalbar, Yuniarto mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Bank Kalbar kepada nasabah dan calon nasabah. Mereka yang ikut dalam program ini diwajibkan menggunakan rekening Tabungan Taresna Umum (TTU), dan menempatkan dana dalam tabungan minimal sebesar Rp10 juta hingga Rp2 miliar.

“Jadi nanti, makin besar dana tersimpan, maka besar pula hadiahnya,” jelasnya.

Nantinya, hadiah yang diberian dalam bentuk cash back bersifat langsung dan tanpa diundi. Sementara jenis hadiah menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Selama program ini berlangsung, nasabah tidak diperkenankan menarik dananya sebelum jatuh tempo. Apabila dalam pelaksanaanya ada nasabah yang menarik dananya sebelum jatuh tempo program, maka akan diberikan sanksi penalti sesuai aturan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *