Pemkab Sanggau Raih WTP Keenam

SERAHKAN - Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, Edih Mulyadi menyerahkan penghargaan WTP ke Bupati Paolus Hadi di Mes Pemda Sanggau, Rabu (7/10/2020). DISKOMINFO SANGGAU

SANGGAU, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Sanggau di bawah kepemimpinan Paolus Hadi dan Yohanes Ontot kembali meraih WTP untuk keenam kalinya dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan dan tropi lima kali WTP berturut-turut diserahkan oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, Edih Mulyadi di Mes Pemda Sanggau, Rabu (7/10/2020).

“Jadi ini tentu menjadi tantangan, dan kalau berbicara komitmen sebenarnya untuk daerah itu wajib pengelolaan keuangannya harusnya Wajar Tanpa Pengecualian dan tadi disampaikan ada catatannya yang juga harus kami perbaiki,” kata Bupati Paolus Hadi.

Bacaan Lainnya

Apa yang didapat merupakan prestasi berkat kerja tim Pemkab Sanggau. Namun masih ada catatan yang harus segera diperbaiki agar ke depannya lebih baik.

“Ini kerja tim pemerintah, saya senang karena kita bisa menyelesaikan ini karena memang dari OPD tentu dikendalikan kita bersama sehingga ini bisa meraih WTP,” katanya.

Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalbar, Edih Mulyadi memberi selamat Kabupaten Sanggau yang secara berturut-turut minimal lima tahun mendapatkan predikat WTP dari BPK RI.

“Terkait dengan prestasi yang sudah diraih ini terus dipertahankan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *