DPRD Sintang Dukung Aspirasi Mahasiswa dan Buruh Tolak Omnibus Law

SALAM KOMANDO - Ketua DPRD Sintang dan pimpinan massa AMARAH Sintang berfoto bersama usai menandatangani nota kesepahaman untuk menolak Omnibus Law Cipta Kerja di DPRD Sintang, Jumat (9/10/2020). HERU RACHMADIN

SINTANG, insidepontianak.com – DPRD Sintang mendukung aspirasi Aliansi Mahasiswa, Rakyat dan Buruh (AMARAH) Sintang untuk menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Mereka telah mengirim surat resmi ke Ketua DPR RI tertanggal 9 Oktober 2020.

Dalam surat itu, Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny memohon diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) tentang Pencabutan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja.

Bacaan Lainnya

“Untuk menghindari pertentangan di masyarakat dan untuk memenuhi aspirasi AMARAH Sintang, serta untuk menjaga pertumbuhan ekonomi yang cenderung ke arah positif, maka DPR Sintang mohon untuk diterbitkan Perppu tentang Pencabutan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja,” tulis surat yang ditandatangani Florensius Ronny tersebut.

Sebelumnya di hari sama, AMARAH Sintang mendatangi Kantor DPRD Sintang dan menyampaikan penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja. Massa gabungan itu berorasi sambil membawa sejumlah tuntutan yang akhirnya dipenuhi DPRD Sintang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *