Pemda dan Polres Ketapang Rakor Pengamanan Aksi Damai Mahasiswa

Asisten II Setda Kabupaten Ketapang, Marwannoor.

KETAPANG, insidepontianak.com – Asisten II Setda Kabupaten Ketapang, Marwannoor menghadiri rapat koordinasi dengan Polres Ketapang, dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa penolakan Undang-Undang Cipta Kerja di Kabupaten Ketapang di Aula Mapolres Ketapang, Senin (12/10/2020).

Marwannoor mengapresiasi rapat. Aksi sendiri digelar Selasa (13/10/2020). Asisten II menyampaikan, saat demo nanti akan mempersiapkan personel dari Satpol-PP, Disnaker, Dinas Perhubungan, Bag. Hukum, dan Dinas Kesehatan yang akan membantu polisi dan TNI.

Bacaan Lainnya

Sementara, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono mengatakan, pihaknya akan mengimbau agar mahasiswa melaksanakan aksi damai menaati protokol kesehatan.

“Kami dari Kapolres Ketapang juga nanti akan menghimbau kepada mahasiswa Ketapang untuk menaati protokol kesehatan pada saat aksi damai nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, untuk menghindari adanya penyusup selain mahasiswa pada aksi damai nanti, pihaknya akan mengecek identitas mahasiswa.

“Pada aksi damai nanti kita khawatir akan adanya penyusup yang bisa membuat kisruh suasana, jadi kami akan melakukan razia kepada mahasiswa yang nanti berunjuk rasa,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *