Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga Dimutasi ke Sumatera Selatan

AKBP Tulus Sinaga.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz memutasi Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga ke Provinsi Sumatera Selatan. Hal itu tertuang dalam telegram rahasia Kapolri tanggal 13 Oktober 2020.

Di sana AKBP Tulus Sinaga akan mengemban jabatan baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumatera Selatan. Berdasarkan telegram Kapolri tersebut, Kapolres Mempawah yang baru akan diisi oleh AKBP Fauzan Sukmawansyah. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalbar.

Bacaan Lainnya

Kapolri juga memutasi tiga Kapolres lainnya di jajaran Polda Kalbar yakni Kapolres Melawi, Kapolres Sekadau, dan Kapolres Sintang.

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi dimutasi ke Kabagdalpers ROSDM Polda Kalbar. Dia digantikan oleh AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kalbar.

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala dimutasi ke Wadir Pamobvit Polda Kalbar. Dia digantikan oleh AKBP Kayuswan Tri Panungko yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Terakhir, Kapolres Sintang, AKBP John Ginting dimutasi ke Kabagbinkar ROSDM Polda Riau. Dia digantikan oleh AKBP Ventie Bernard Musak yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Dit Intelkam Polda Kalbar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *