Mobil Avanza Silver Terjun Bebas ke Parit di Mempawah

TERCEBUR - Satu unit mobil Avanza G warna silver tercebur ke parit di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Jumat (16/10/2020) siang.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Satu unit mobil Avanza G warna silver tiba-tiba lepas kendali dan terjun bebas ke parit. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Jumat (16/10/2020) siang.

Mobil yang dikemudikan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Dayang Titin Sumarni (32) warga Kabupaten Sekadau tersebut masuk ke dalam parit sedalam satu meter.

Bacaan Lainnya

Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi. Kasat Lantas melalui Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo mengatakan peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

“Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka-luka. Kita menduga pengemudi mobil sedang dalam keadaan mengantuk sehingga hilang kendali,” katanya.

Agar tidak terjadi hal serupa, Bripka Susworo mengimbau masyarakat yang melintas di Jalan Raya sekitar Kabupaten Mempawah, terutama bagi yang menempuh perjalanan jauh agar singgah dan istirahat.

“Kita punya beberapa pos lantas. Seperti di Sungai Pinyuh. Masyarakat yang lelah dari perjalanan jauh boleh beristirahat di situ agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Juga meminimalisir kecelakaan lalulintas,” imbaunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *