Bhineka Tunggal Ika, Golkar Pontianak Selatan Dipimpin Kader Tionghoa

SERAHKAN - Ketua Golkar Pontianak, Bebby Nailufa menyerahkan pataka Golkar sebagai simbol pengangkatan Santo sebagai Pimpinan Golkar Kecamatan Pontianak Selatan di Sekretariat Golkar Pontianak, Jalan Sutoyo, Minggu (18/10/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Santo, seorang kader Tionghoa Golkar menjadi Pimpinan Kecamatan Golkar Pontianak Selatan usai terpilih dalam Muscab Golkar Pontianak Selatan ke X di Sekretariat Golkar Pontianak, Minggu (18/10/2020). Dia menggantikan ketua sebelumnya, Fachrizal Iriansyah.

Ketua Golkar Kota Pontianak, Bebby Nailufa mengatakan keterpilihan Santo menunjukkan partai beringin itu mengakomodir semua etnis yang ada di Kota Pontianak. Mereka tak memandang mayoritas minoritas dalam upaya membangun Pontianak yang lebih baik. Kehadiran beragam etnis memberikan warna dalam gotong-royong Golkar berkontribusi dalam kehidupan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dia menargetkan Golkar bisa mendapat dua kursi dari daerah pemilihan Pontianak Selatan dalam pemilu legislatif mendatang.

“Target dua kursi, ada Tionghoa dan lainnya agar menunjukkan nuansa kebhinekaan di Pontianak. Ada keterwakilan ke depan kita untuk sama-sama mencerminkan Golkar yang beragam,” kata Bebby.

Santo sendiri optimis dengan target yang dipasang. Semangat karya kekaryaan akan ditularkan ke semua yang ingin ambil bagian. Perekrutan anggota partai akan dimulai seiring gerak mereka di masyarakat.

“Target dua kursi, kita maju bersama membesarkan Golkar di Pontianak Selatan dan Tenggara,” katanya.

Dalam waktu dekat, gerakan bakti sosial dan mengurus membantu administrasi masyarakat agar mendapat layanan BPJS Kesehatan akan dilakukan. Dia mengajak semua yang siap berkontribusi untuk ambil bagian. Terutama para generasi muda.

“Kita setiap berjalan memantau dan melihat potensi teman-teman untuk bisa memajukan Golkar. Kita pilih yang mau ikut berbuat, karena partai ini juga semacam organisasi sosial jadi harus berani berkorban,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *