Pertengkaran Berdarah di Mekar Sari, Abang Ipar Bacok Adik hingga Tewas

TUNJUKKAN - Seorang warga menunjukkan pisau yang dipakai untuk menetak korban di Dusun Pelita, Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (19/10/2020).

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Seorang laki-laki berinsial DM dinyatakan tewas usai dibacok dengan sebilah pisau oleh abang iparnya berinsial ID (39) di Dusun Pelita, Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di rumah pelaku, Senin (19/10/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sungai Raya, AKP Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian.

Lebih lanjut, dia mengatakan, hasil pemeriksaan awal polisi, sebelum pelaku membacok korbannya, sempat terjadi pertengkaran.

“Antara korban dan pelaku sempat terjadi adu mulut. Dari keterangan awal di lapangan, pembunuhan itu terjadi usai korban memberi kelapa kepada neneknya,” katanya.

Entah mengapa, kata AKP Sutrisno, pelaku tidak terima dan terjadi pertengkaran. Pelaku yang tidak lain kerabat korban langsung membacok dengan sebilah pisau.

“Pelaku mengambil pisau di dapur dan langsung membacok korban di bagian perut hingga akhirnya meninggal dunia,” katanya.

AKP Sutrisno menambahkan, beberapa saat setelah peristiwa tersebut, warga langsung berdatangan dan mengamankan pelaku.

“Untuk sementara pelaku kita sangkakan pasal 351 ayat 3, untuk lebih jelasnya akan kita sampaikan selanjutnya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *