Sutarmidji Bentuk Tim Pakar Kaji UU Ciptaker

Gubernur Kalbar, Sutarmidji. (Abdul Halikurrahman/Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianakmcoGubernur Kalbar, Sutarmidji memastikan pemerintah provinsi tidak diam dalam melihat kontroversi pengesahan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja.

“Dalam kaitan ini, saya juga bicara soal kajian. Saya sudah membentuk tim pakar. Untuk mengkaji undang-undang cipta kerja ini,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sutarmidji ditemui usai mengikuti silaturahmi Budaya bertajuk ‘Memperkokoh Persatuan Membangun Negeri’ di Rumah Adat Melayu Pontianak, Selasa (20/10/2020), meminta

elemen mahasiswa yang akan menggelar demo menolak UU Ciptaker menyampaikan tuntutannya dengan cara yang santun dan tertib.

Sebagai gubernur dan representasi perwakilan pemerintah pusat di Kalbar, ia siap menerima aspirasi mahasiswa untuk disampaikan ke pemerintah pusat.

“Yang jelas, kita tidak menginginkan adanya anarkis pecah belah di Kalbar ini. Menyalurkan aspirasi apapun silahkan. Yang pahit kah, yang enak kah, sampaikan saja. Saya sebagai Gubernur siap memfasilitasi menyampaikan ke pusat,” katanya.

Sebab itu, Sutarmidji meminta elemen mahasiswa maupun masyarakat yang mengggap ada pasal yang ‘menyengsarakan’ rakyat di undang-undang Ombibus Law tersebut agar disampaikan dengan baik.

“Sampaikan saja. Apa pun narasinya sepanjang argumennya baik kita akan sampaikan. Saya siap sampaikan sebagai bahan masukan bagi pemerintah pusat,” tutupnya. (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *