Batita Positif Covid-19 di Mempawah, Total Sudah 82 Kasus

SWAB - Penumpang Citilink rute Surabaya-Pontianak yang tiba 1 Agustus 2020, menjalani swab di Dinas Kesehatan Pontianak, Jumat (7/8/2020). ANDI RIDWANSYAH

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah bertambah enam orang. Satu diantaranya batita berusia dua tahun di Kecamatan Mempawah Hilir.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian mengatakan enam kasus positif tersebut diantaranya hasil tracking dari kontak erat dengan orang positif sebelumnya, hasil penjaringan di tempat kerja dan pasien suspek.

Bacaan Lainnya

“Ada enam tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19. Satu diantaranya anak laki-laki usia dua tahun. Lalu ada lagi laki-laki usia 35 tahun dan perempuan usia 26 tahun ketiganya di Kecamatan Mempawah Hilir,” katanya kepada insidepontianak.com, Rabu (21/9/2020).

Mukhtar melanjutkan, selain tiga kasus di Mempawah Hilir, ada tiga kasus lagi di Kecamatan Sungai Pinyuh. Diantaranya laki-laki usia 39 tahun, laki-laki usia 63 tahun dan seorang pelajar usia 15 tahun.

“Dengan adanya tambahan kasus positif ini total sudah 82 kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah, tiga diantaranya meninggal dunia,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *