Mobile Banking Bank Kalbar, Solusi Transaksi Kala Pandemi

ilustrasi.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Memberikan pelayanan prima adalah komitmen Bank Kalbar. Salah satunya dengan aplikasi Mobile Banking, sebuah aplikasi yang memanjakan nasabah bertransaksi mudah, di mana pun berada. Aplikasi ini, membuat segalanya menjadi mudah, solusi terbaik di masa pandemi.

Kepala Bidang Humas Bank Kalbar, Yuniarto mengatakan, hadirnya Mobile Banking Bank Kalbar untuk memudahkan transaksi dan membuat transaksi lebih praktis, aman dan efisien, di manapun berada. Mobile Banking hadir dalam rangka mendukung gerakan nontunai yang digencarkan pemerintah maupun Bank Indonesia.

Bacaan Lainnya

Layanan Mobile Banking memiliki kelebihan dibandingkan internet banking karena relatif mudah dalam mendapatkan konektivitas. Sedangkan untuk internet banking tidak semua tempat ada jaringan internet. Hal ini tentu memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan sehingga menghemat banyak waktu.

“Cukup unduh apikasinya melalui Playstore jika menggunakan Android atau Ios jika menggunakan Iphone. Transaksi mudah bisa Anda lakukan melalui Mobile Banking Bank Kalbar,” terangnya.

Melalui Mobile Banking, nasabah dapat melakukan transfer; transfer ke antar Bank, ke bank lain, dan virtual account. Sedangkan untuk pembelian, juga dapat dilakukan di Mobile Banking, mulai dari pembelian voucher handphone (HP), PLN prabayar, dan paket data serta untuk pembayaran tagihan telepon, televisi berbayar, Telkom, pajak PBB, e-Samsat, pajak MPN, PLN prabayar dan pascabayar, kartu kredit dan PDAM.

“Melalui aplikasi ini juga nasabah bisa mengecek histori transaksi, lokasi cabang atau ATM Bank Kalbar dan fitur-fitur menarik lainnya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *