Satgas Pamtas Yonif 642/kps Beri Pengobatan Gratis Warga Entikong

OBATI - Satgas Yonif 642/Kps memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Dusun Entikong Tapang, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Jumat (23/10/2020).

SANGGAU, insidepontianak.com – Satgas Yonif 642/Kps memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Dusun Entikong Tapang, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Jumat (23/10/2020). Kegiatan ini dipimpin oleh Dokter Satgas, Letda Ckm dr Rahman Ardiansyah bersama tiga anggota kesehatan satgas lainnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 642/Kps terhadap pelayanan kesehatan masyarakat perbatasan yang masih kesulitan untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pelayanan berfokus pada pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan mengenai penerapan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Warga merasa terbantu. Selama ini mereka sulit mendapatkan fasilitas dan tenaga kesehatan yang memadai

“Kami berterima kasih atas pelayanan ini,” kata Yohanna (38).

Dansatgas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan dalam situasi pandemi, penerapan protokol kesehatan menjadi sangat penting. Masyarakat pun harus paham akan hal tersebut.

“Kami ingin masyarakat di perbatasan merasa senang dan terbantu dengan kehadiran kami di daerahnya, karena selain tugas pokok kami melaksanakan pengamanan perbatasan, kami juga siap untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *