Tiga Kali Dibui, Ari Curi Motor Lagi

Tersangka.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tiga kali dibui, tak membuat Ari, seorang residivis kambuhan di Pontianak kapok melancarkan aksi kriminalitas. Ada kesempatan, dia langsung tancap gas. Seperti, Rabu (21/10/2020) lalu, satu unit motor Honda Vario dilarikannya.
Namun nahas, kurang dari tiga jam, pemuda 34 tahun itu kembali dibekuk. Dia pun kini kembali berurusan dengan Polsek Pontianak Barat.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Eko Mardianto mengatakan aksi pencurian tersebut dilakukan sang residivis di parkiran lapangan bulu tangkis Santana, Jalan RE. Martadinata Kecamatan Pontianak Barat, sekira pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat itu, Randi, korban pencurian lalai memarkirkan kendaraannya dalam kondisi kunci yang masih menempel. Kesempatan emas itu, tak disia-siakan Ari.

“Pelaku langsung melarikan motor korban. Akibatnya korban mengalami kerugian di atas Rp20 juta rupiah, dan melapor ke polisi,” ungkapnya.

Pascakejadian, Eko pun memerintahkan jajarannya memulai penyelidikan, hingga akhirnya kurang dari tiga jam Ari dibekuk di Jalan Martapura, Kecamatan Pontianak Selatan, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

“Pelaku ditangkap sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Martapura beserta dengan barang buktinya,” terangnya.

Kini Ari kembali mendekam dalam jeruji besi untuk keempat kalinya. Dia dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *