Dua Truk Adu Banteng di Sungai Duri Mempawah, Kecelakaan Beruntun Tak Terhindarkan

HANCUR - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Sungai Duri I, tak jauh dari simpang Kelapa Empat, Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah, Sabtu (24/10/2020) pagi.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Sungai Duri I, tak jauh dari simpang Kelapa Empat, Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Satu unit L truk adu banteng dengan tronton. Kemudian disusul satu unit L truk lainnya yang menabrak dari belakang karena jarak yang terlalu dekat.

Bacaan Lainnya

Ada tiga unit truk yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. Dua L truk yang terlibat laka tersebut sedang melaju bersamaan.

Dari informasi warga, dua sopir menderita luka-luka, satu sopir tidak apa-apa. Kedua sopir yang luka-luka tersebut satu diantaranya sudah dilarikan ke fasilitas pelayanan kesehatan.

Peristiwa nahas tersebut sempat membuat heboh warga sekitar. Mereka berkumpul di sekitar lokasi. Salah satu sopir sempat terjebak dalam kabin. Warga berupaya menyelamatkan secepat mungkin, akhirnya dia bisa dikeluarkan.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Dwi Dio P, mengatakan anggotanya sedang melakukan evakuasi. Saat ini kasus kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

“Sedang dievakuasi, kasus sudah ditangani,” katanya.

Kasat Lantas belum bisa menjelaskan kronologi lengkap peristiwa lakalantas beruntun tersebut, sebab saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan di lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *