Peringati Hari Dharma Karya Dhika 2020, Rutan Sambas Bagikan Masker ke Masyarakat

BAGIKAN - Jajaran Rutan Sambas melaksanakan pembagian masker, vitamin dan sanitizer kepada pelintas Jalan Pembangunan KM 06, Lubuk Dagang Sambas, depan Rutan Sambas, Sabtu (24/10/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2020, jajaran Rutan Sambas melaksanakan pembagian masker, vitamin dan sanitizer kepada pelintas Jalan Pembangunan KM 06, Lubuk Dagang Sambas, depan Rutan Sambas, Sabtu (24/10/2020).

Peringatan tahun ini mengangkat tema ‘Layanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju’. Pembagian masker itu sendiri merupakan salah satunya kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi.

Bacaan Lainnya

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono didampingi para Kasubsi yang ikut melaksanakan kegiatan tersebut menjelaskan bahwa pembagian masker, vitamin dan sanitizer kepada masyarakat sekitar ini merupakan rangkaian Kumham Peduli, Kumham Berbagi. Agenda ini sengaja dipilih agar memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar. Mereka tetap menjaga kesehatan terutama tetap memakai masker dalam segala aktivitas agar terhindar dari Covid-19.

“Dengan tetap memakai masker dalam segala aktivitas terutama di luar rumah diharapkan bisa menjaga kesehatan dan terhindar dari Covid-19,” jelas Karutan Sambas.

Untuk itu, Priyo mengajak seluruh masyarakat berperan dalam memutus rantai Covid-19, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Saya berharap pandemi ini cepat berlalu dan semua aktivitas bisa kembali lagi seperti semula,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *