Turnamen e-Sport HUT Golkar Sukses, Bebby Nailufa Tetapkan Jadi Agenda Tahunan

KALUNGKAN - Ketua Golkar Pontianak, Bebby Nailufa mengalungkan medali juara turnamen e-Sport dalam rangka HUT Golkar 56 di Gedung Zambrud Pontianak, Jumat (23/10/2020) malam.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Usai sukses menggelar turnamen e-Sport dalam rangka HUT Golkar ke 56, Ketua Golkar Pontianak, Bebby Nailufa berencana menerapkan ajang itu sebagai agenda tahunan.

Gelaran e-Sport tersebut jadi wadah anak muda Kalimantan Barat berkreasi. Apalagi olahraga virtual ini akan dipertandingkan dalam SEA Games 2021.

Bacaan Lainnya

“Animo peserta sangat tinggi, dan semalam kita telah menyelenggarakan partai finalnya,” kata Bebby Nailufa, Sabtu (24/10/2020).

Bagaimana tidak, total terdapat 34 tim Mobile Legend dan 52 tim PUBG ambil bagian. Setelah penyisihan secara daring, laga final digelar di Gedung Zamrud Khatulistiwa, Jumat (23/10/2020) malam.

Peserta berlomba dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. Mereka memakai masker, hand sanitizer dan duduk berjarak.

Dari ajang itu, kategori Mobile Legend dimenangkan tim HFX Elite Pro, disusul NGID E Sport XYZb posisi kedua, dan juara tiga Kins Athena. Sedangkan kategori PUBG, juara satu diraih Edo Ivest, juara dua Exo Yakuza dan juara tiga Jam Blaze.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *