Bahasan Minta Masyarakat Tak Kendor Jalankan Protokol Kesehatan

JAJAL - Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan menjajal Mobile Legend dalam turnamen e-SPORT dalam rangka HUT Golkar di Gedung Zambrut Pontianak, Jumat (23/10/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan mengingatkan masyarakat tak longgar menjalankan protokol kesehatan. Dia meminta protokol kesehatan 3M yakni, menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan terus diterapkan.

“Mari terus terapkan 3M yakni menggunakan masker, menghindari kerumunan atau menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ajaknya.

Bacaan Lainnya

Dia melihat selama ini masih banyak yang tak acuh dan tidak taat pada protokol kesehatan. Padahal protokol kesehatan merupakan benteng pencegahan. Dalam banyak hal, ia melihat orang masih berbicara dengan membuka masker dan berdekat-dekatan. Padahal itu sangat berpotensi menyebarkan virus.

Selain itu dia juga berpesan agar selalu menjaga imunitas tubuh. Apabila mengalami keluhan demam segera memeriksakan diri ke layanan kesehatan. Sebab memeriksakan diri lebih cepat dapat menjadi antisipasi awal penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *