Kapolres Mempawah Minta Masyarakat Waspada Tindak Kejahatan Lingkungan

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah mengimbau masyarakat waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan masing-masing. Dia meminta dukungan masyarakat untuk mewujudkan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat harus bersinergi dengan kepolisian. Dengan begitu segala tindak kejahatan bisa diantisipasi. Saya akan lebih menggiatkan lagi patroli rutin. Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna meminimalisir tindak kejahatan,” katanya, Selasa (27/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam jumpa persnya di Mempawah, AKBP Fauzan menjelaskan dia akan melanjutkan program Kapolres yang lama seperti menyambangi warga dan memonitor segala bentuk informasi berkaitan dengan keamanan di lingkungan masyarakat.

“Untuk kegiatan yang akan saya lakukan di awal jabatan saya sebagai Kapolres ini tentunya saya melanjutkan program yang telah disusun Kapolres yang lama,” katanya.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalbar tersebut juga mengingatkan masyarakat Mempawah agar selalu menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19 ini. Dia mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengingat kembali, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah agar selalu menjaga kesehatan. Saat pandemi ini jangan mengabaikan protokol kesehatan. Selalu terapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *