Pangdam XII/Tpr Minta Prajurit Jadi Duta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meminta jajarannya memaksimalkan penanganan Covid-19. Dia berharap seluruh prajurit tetap disiplin dan menjadi pelopor penegakan disiplin kesehatan di lingkungan masing-masing.

“Diharapkan kepada semua personel untuk dapat menjadi duta prajurit di lingkungan masing-masing dalam penegakan disiplin protokol kesehatan,” ujar Pangdam XII/Tpr saat memimpin rapat dalam rangka kesiapan lomba Desa Mandiri Sehat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, kemarin.

Bacaan Lainnya

Dia berharap kepada para Dansat serta Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr memaksimalkan peran Satgas Covid-19 di satuan dalam penegakan disipilin protokol kesehatan secara internal.

“Untuk di satuan, bagi personel yang telah ditunjuk untuk menjadi Satgas Covid-19 internal bisa bekerja dengan maksimal,” tegasnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Dansat dan Kabalak yang selama ini telah bekerja keras dalam penanganan Covid-19 di wilayah.

“Saya mengucapkan terima kasih, walaupun masih terdapat angka-angka kenaikan namun secara umum masih bisa dikendalikan, dibandingkan dengan provinsi-provinsi lain,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *