Persit Kodim 1201/Mempawah Bagikan Masker di Pesantren Assasul Muttaqin

Pembagian masker di oleh Persit Kodim Mempawah. (Ist)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kodim 1201/Mempawah gencar menyosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Salah satunya dengan memberikan bantuan masker gratis kepada masyarakat termasuk di lingkungan pondok pesantren.

Misalnya Pondok Pesantren Assasul Muttaqin di Dusun Parit Amanku, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir. Pesantren ini mendapat bantuan dari Persit Kodim 1201/Mempawah dalam rangka bakti sosial. Selain masker, Persit Kodim 1201/Mempawah juga memberikan bantuan beras dan mie instan.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan bantuan tersebut dalam bentuk kegiatan bakti sosial. Ada 300 helai masker yang kami berikan ke Pondok Pesantren Assasul Muttaqin. Diserahkan langsung oleh Ketua Persit,” kata Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Selasa (27/10/2020).

Bantuan masker dan makanan pokok yang diberikan Persit Kodim 1201/Mempawah diterima langsung oleh Ustaz Nurfadli, pengasuh sekaligus pendiri Pondok Pesantren Assasul Muttaqin.

“Alhamdulillah, ini tentunya akan sangat membantu kami di Pondok Pesantren. Di saat Pandemi ini, masker adalah salah satu kebutuhan agar terhindar dari Covid-19,” katanya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *