Cabang Baru di Ayani Mega Mall, Ahli Gigi Adi Warna Manjakan Pelanggan dengan Hadiah Jutaan

RESMIKAN - Owner Adi Warna, Wendy Cokro meresmikan cabang di Kompleks Ayani Mega Mall Pontianak, Rabu (28/10/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ahli gigi Adi Warna resmi membuka cabang barunya di Komplek Ayani Mega Mall Pontianak. Kini, pelanggan jauh lebih mudah untuk mendapatkan perawatan gigi dan bikin gigi tiruan.

Berdiri di salah satu ruko, pelanggan dimanjakan dengan ruangan yang ramah dan nyaman. Pelayanan prima pun jadi standar agar senyum pelanggan makin lebar. Tidak lupa, protokol kesehatan dijalankan. Alat pelindung diri lengkap dan pengamanan ekstra.

Dalam rangka promosi, mereka juga menyiapkan hadiah uang tunai bagi pelanggan setia.

“Sampai satu bulan ke depan ada hadiah uang belanja bagi setiap customer yang datang buat gigi, dengan total Rp8 juta. Jadi manfaatkan kesempatan ini,” ucap Owner Adi Warna, Wendy Cokro usai pembukaan, Rabu (28/10/2020).

Ahli gigi Adi Warna hadir sejak 1929. Dulu, namanya tukang gigi The Hok Djin. Dirintis sang kakek, The Tjhiau Kiong yang belajar ke seorang dokter gigi Jerman.

“Awalnya berpindah dari satu kota ke kota lainnya untuk membuat gigi tiruan, sampai akhirnya menetap di Jalan Diponegoro dengan membuat rumah pondokan,” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, usaha itu ganti nama jadi Adi Warna. Hingga kini, sudah berlanjut di generasi ketiga. Layanannya pun berkembang, tak cuma gigi tiruan. Tapi juga untuk menambah kesan estik dan cantik pelanggan.

“Kita melayani pembuatan gigi tiruan yang bisa menambah kecantikan senyuman bukan sekedar gigi tiruan saja,” jelasnya.

Pembukaan Rabu pagi, tak hanya menghadirkan hadiah untuk pelanggan. Adi Warna juga memberi bantuan kepada Rumah Tafidz Al Hafidz di Jalan PGA Pontianak dan Yayasan Peduli Kasih Anak Jalan Ampera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *