Kapolda Cek Kesiapan Polres Kayong Utara Bantu Amankan Pilkada Ketapang

TINJAU - Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Kayong Utara, Jumat (30/10/2020).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Kayong Utara, Jumat (30/10/2020). Kunjungan ke Polres Kayong Utara, guna melihat persiapan Satuan Dalmas Polres Kayong Utara dalam membantu Polres Ketapang menghadapi Pilkada 2020.

Kapolda berpesan agar seluruh anggota Dalmas yang di Bantuan Kendali Operasi (BKO) bisa secara efektif ikut berperan serta.

Bacaan Lainnya

“Meskipun Kabupaten Kayong Utara tidak menyelenggarakan Pilkada, tetapi secara tanggung jawab anggota Polres Kayong Utara tidak bersikap apatis, selalu mengikuti kegiatan Pilkada di Ketapang, karena ada yang di-BKO-kan,” pesan Kapolda.

Irjen Pol Sigit juga berpesan menyangkut karhutla dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kayong Utara. Dirinya meminta seluruh personel Polres Kayong Utara selalu waspada.

“Pencegahan pandemi Covid-19 yang pertama dilakukan adalah melindungi diri sendiri, kemudian anggota Polres Kayong Utara. Terutama menyangkut 3M, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan,” kata Kapolda.

Kunjungan Kapolda ini sekaligus melakukan pemasangan batako pembangunan kantin ‘Barokah Bersama’ Polres Kayong Utara. Rombongan juga mengunjungi budidaya jamur tiram di Dusun Sungai Gali, Desa Pangkalan Buton, yang diprakarsai Polres Kayong Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *