Jalan Menuju Pelabuhan Desa Tanjung Satai Segera Dibangun

RUSAK - Jalan menuju Pelabuhan Desa Satai, Kecamatan Pulau Maya, Kayong utara rusak. Jika hujan turun, sudah dipastikan akses utama itu becek.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Jalan akses Pelabuhan Desa Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Maya, Kayong Utara dalam waktu dekat akan mulai dibangun rabat beton oleh Pemerintah Daerah. Jalan tersebut merupakan dambaan masyarakat kepulauan.

“Empat tahun yang lalu sempat dianggarkan, cuma gagal. Di tahun ini baru dapat dianggarkan Rp1 Miliar lebih melalui DAU (Dana Alokasi Umum),” ungkap anggota DRPD Kayong Utara, Bung Tomo, Minggu (1/11/2020).

Bacaan Lainnya

Tomo mengatakan pembangunan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Pulau Maya. Jalan itu merupakan akses utama yang sering dilalui masyarakat.

“Mudah-mudahan dapat meningkatkan roda perekonomian yang menjadi urat nadi masyarakat. Karena akses pelabuhan ini merupakan poros utama, yang membawa barang pertanian, perdagangan yang akan dibawa ke pelabuhan,” tuturnya.

Selain itu, Tomo juga mengingatkan pihak pelaksana di lapangan untuk dapat menjaga kualitas pekerjaan, sesuai spek yang telah ditentukan di dalam kontrak kerja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *