Mau Pergi Makan Siang, Motor Dedek Keburu Hilang

Motor Dedek yang hilang Minggu (1/11/2020).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Agustami (34) alias Dedek, warga Gang Asoka, Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah kaget bukan kepalang. Baru beberapa jam ditinggalkan di lokasi kerja, sepeda motor miliknya raib digasak maling, Minggu (1/11/2020).

Sepeda motor Honda Beat Pop warna putih lis hitam dengan nomor polisi KB 6441 OG diparkir oleh korban di kawasan proyek abrasi pantai di Jalan Baru Sungai Pinyuh.

Bacaan Lainnya

“Sekira pukul 09.00 pagi WIB, saya baru datang ke lokasi kerja. Kemudian saya memanggil seorang teman untuk mengambil galon yang baru saya beli untuk mereka di lapangan,” katanya.

Saat itu kata pria yang akrab disapa Dedek tersebut, kondisi motornya tidak dikunci stang. Lokasi parkir kendaraan tak jauh dari kamp pekerja. Dia memposisikan motornya sederet dengan beberapa motor pekerja lain.

“Pukul 11.30 saya dan para pekerja lainnya beristirahat. Saya hendak pulang makan siang di rumah. Di parkiran itu saya menyadari motor milik saya sudah hilang,” katanya.

Dedek sempat menanyakan ke mana sepeda motor miliknya kepada pekerja yang ada di sekitar situ. Salah satu pekerja mengaku sekira pukul 11.00 motor tersebut masih ada.

“Kata teman jam 11.00 masih ada, ketika saya mau pulang jam 11.30 motor sudah tidak ada. Saya langsung melaporkan itu ke Polsek Sungai Pinyuh,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *