Lima Hari Hilang Cari Sinyal, Siswi SMA di Bengkayang Akhirnya Pulang

PULANG - Meri, siswi kelas 2 SMA Negeri 1 Lebah Bawang, Kabupaten Bengkayang yang dikabarkan hilang sejak 27 Oktober lalu telah ditemukan, Senin (2/11/2020).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Meri, siswi kelas 2 SMA Negeri 1, Desa Sakataru, Kecamatan Lembah Bawang, Kabupaten Bengkayang yang dikabarkan hilang sejak 27 Oktober lalu telah ditemukan. Terhitung sejak hilangnya Meri, sudah lima hari pihak keluarga mencari.

Kendati belum ada keterangan lebih lanjut terkait kronologi hilang dan ditemukannya Meri, kerabatnya, Lilis Pryanti membenarkan bahwa Meri telah ditemukan, Senin (2/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Adik saya sudah ditemukan hari ini. Hanya belum bisa dimintai keterangan karena dia lebih banyak diam,” kata Lilis.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMA Negeri 1 Lebah Bawang bernama Meri, yang tinggal di Dusun Sejaruk Param, Desa Sakaratu, Kecamatan Lebah Bawang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar sudah beberapa hari dinyatakan hilang.

Peristiwa hilangnya Meri sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Menurut keterangan keluarga, terakhir kali Meri pamit mencari sinyal di tepi kampung untuk mengerjakan tugas sekolah pada Selasa, 27 Oktober lalu sekira pukul 16.00 WIB.

“Di tempat kami memang susah sinyal. Biasanya warga sini mencari sinyal ke tempat yang tidak jauh dari rumah, jaraknya sekitar 300 meter dari rumah orang tua Meri bernama Suik,” kata kerabatnya, Lilis Pryanti, Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Sampai pukul 17.00 Meri yang pamit mencari sinyal tidak pulang. Ibunya, Suik, pergi menyusul ke lokasi mencari sinyal tersebut namun Meri tak ada di sana.

Lilis Pryanti mengatakan, pihak keluarga sudah memberitahu kepada kerabat dekat, sekolah dan polisi perihal hilangnya Meri. Beberapa kerabat juga berikhtiar menyebarkan kabar hilangnya Meri di media sosial. Berharap ada kabar baik yang datang tentang keberadaan Meri.

“Waktu pamit pergi mencari sinyal, Meri membawa beberapa buku untuk mengerjakan tugas sekolah,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar