Buka Festival Kabupaten Lestari Online, Florentinus Anum Harap Jadi Ajang Promosi

BUKA - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang, Florentinus Anum saat membuka Festival Kabupaten Lestari Online, Selasa (3/11/2020).

SINTANG, insidepontianak.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang, Florentinus Anum membuka Festival Kabupaten Lestari Online, Selasa (3/11/2020). Seluruh anggota Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) yang ada di 12 kabupaten di seluruh Indonesia mengikuti Festival Kabupaten Lestari ketiga ini secara online.

Florentinus Anum dalam sambutan virtualnya mengatakan festival ini merupakan sarana memperkenalkan Kabupaten Sintang kepada masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap kegiatan ini mampu menjadi ajang untuk mempromosikan Kabupaten Sintang baik melalui pelestarian lingkungan dan pelestarian pengembangan budaya serta menyosialisasikan visi lestari,” terang Florentinus Anum.

Kabupaten Sintang memiliki banyak potensi yang dapat digali. Salah satunya dari sektor kerajinan dan kuliner lestari. Kabupaten Sintang juga memiliki tempat-tempat wisata yang eksotis. Jadi satu-satunya kabupaten di Indonesia yang memiliki hutan alami di tengah kota.

Pada kegiatan ini juga akan diadakan virtual tour yang nantinya akan menampilkan ragam potensi wisata yang sejalan dengan pendekatan ekonomi lestari Kabupaten Sintang.

“Semoga virtual tour ini dapat memperkenalkan Kabupaten Sintang dengan berbagai potensinya. Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman, tertib, sukses dan dapat memberikan manfaat bagi saudara sekalian,” harap Florentinus Anum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *